RESEP – Almond Crispy Cheese Biscuit

Keju! Keju! Keju! Saya udah kayak demo ya 😛 Buat yang baru baca, jangan heran ya, soalnya saya emang penggemar keu sejati hehehe 😀 Kue, masakan atau cemilan yang berbahan dasar keju udah pasti jadi favorit saya 😀 Tapi entah kenapa saya enggak egemuk- gemuk ya.. (yaahh..jadi curcol deh…) Oke deehh, nah kali ini saya mau berbagi resep Almond Crispy Cheese Biscuit. Pasti udah pada tau kan cemilan yang happening banget buat oleh- oleh kalo ke Surabaya… Naaaahh ini resepnya kalau lagi gak pengen beli, atau kalau pengen nyobain bikin sendiri dan kalau emang pengen jualan, bisa dicobain ini resepnya 😀 Saya dapet resepnya hasil nge-youtube..tapi maafin sekali lagi yaa..perihal sumbernya, bukan gak mau ngasih, saya sering klupaan buat nyatetin sumbernya kalau udah hebo sendiri.. Yaudah segitu aja curhatnya, semoga resepnya membantu ya.. Selamat mencoba! ^_^


Bahan :
20 gr mentega
30 gr gula halus
2 gr garam
30 gr putih telur
1/2 sdt Bp
50 gr tepung kue
5 gr vanila bubuk
25 gr keju parut

Kertas Roti

Cara membuat:
1. Kocok gula dan mentega hingga pucat
2. Lalu masukkan garam
3. Masukkan putih telur aduk hingga merata
4. Campur baking powder dengan tepung dan vanila bubuk sambil diayak ayak kemudian di aduk rata
5. Masukkan keju parut
6. Ambil sat sendok teh adonan, taruh di loyang yg sudah dialasi dengan kertas roti, ratakan setipis mungkin membentuk bulatan
7. Taburkan keju dan almond diatasnya, agak ditekan supaya lengket ya
8. Panggang ± 25menit hingga kecoklatan

Tips : Pastikan oven dipanaskan dulu sebelum memanggang ya!

Credit photo :Blog Tetangga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s