Iseng- iseng gak berhadiah

Akhirnya jadi juga kan tuh saya sama adik ipar ke Pasar Cipadu. Kita naik angkot dengan kepedean dan tanpa bertanya sama sekali. Dari Mesjid Agung Ciputat,mkita naik angkot D18 jurusan Ciputat – Ciledug. Sebenernya sih saya yang kepedean naik angkot itu, secara adik ipar kan baru- baru ini aja pindah ke daerah Ciputat (he..he..he..)
Sepanjang jalan kita berasa kayak lagi dirumah aja, cerita- cerita plus curhat- curhatan tanpa berasa kalau begitu banyak pasang telinga yang jadi pirsawan ^_^ setelah perjalanan lumayan lama, tiba- tiba si supir angkot bilang kalau angkotnya cuma sampai disitu aja, well, kebiasaan supir angkot yang gak bertanggung jawab doang, belom juga sampe ke titik tujuan akhir, udah aja dia mau muter balik buat ngambil penumpang ke arah Ciputat, kzl kzl kzl kzl kzl -_-

Turunlah kita, nyambung lagi tu angkot C01 jurusan Kebayoran Lama- Ciledug. Sambil nanya- nanya sama salah satu penumpang, saya berusaha mastiin dimana harusnya saya turun. Setahu saya, Pasar Cipadu itu letaknya tidak di pinggir jalan, harus nyambung lagi.. Daaan akhirnya, setelah diinfo sama penumpang yang baik hati di angkot itu, turun lah kita di pinggir jalan yang banyak kumpulan angkot dengan tulisan PASAR CIPADU. Jujur, karena saya emang enggak ngeh harus naik angkot itu, jadilah kita rada jalan dikit dengan kepedean kalo si Pasar Cipadu ada didepan mata. Dan ternyata, si Pasar harus ditempuh pake angkot ke dalem lagi.. Wakwaaaaw.. :))
Naiklah kita ke angkot yang gaknseberapa penuh, dengan pedenya, sambil nengok- nengok ke kiri kanan, kita nyariin toko yang jual kain- kain banyak dan bahan – bahan yang oke. Sampe akhirnya kita turun deh tuh, didepan sederetan pertokoan yang banyak banget jual kain- kain, dan saya gak pernah ngebayngin kalo Pasar Cipadu enggak selazim nya pasar yang ada dalam satu komplek, karena disana banyak banget komplek berbeda dan pertokoan nya menyebar di sepanjang jalan raya Cipadu.

Udah gitu mata kita langsung tertuju ke salah satu toko, sibuk deh tu adik ipar saya mulai milih- milih kain- kain buat dagangannya, emang sih, yang bagus enggak banyak, dan musti nyari dengan seksama bener, dengan cuaca yang panas banget, tingkat kelembapan jauh dibawah normal, rasanya lemeees banget musti milih- milih kain yang bagus. Saya totally exhausted. Panas banget walo toko kainnya pake kipas angin paling maksimal.
Dan acara tawar- tawaran pun terjadi dengan sangat menyenangkan, mas- mas yang jual ramah banget, kayaknya sih emang biasa ngelayanin ibu- ibu rempong macem kita (he..he..he..) akhirnya di satu toko, adik ipar saya berhasil dapat beberapa kain yang menurut dia oke.
Berhubung saat itu udah adzan dzuhur, abis belanja, kita melipir deh ke Mesjid terdekat.

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/0db/81045557/files/2014/12/img_8561-0.jpgAbis selesai sholat, mulai deh kita menjelajah lagi Pasar Cipadu. Kita naik angkot lagi dan turun di salah saru pertokoan, Pertokoan Dino Asih, lumayan sepi sih, tapi tempatnya nyaman, karena bentuk area nya U letter, dan penutup atapnya bukan polycarbonate yang bikin sauna, jadi berasa nyaman banget menjelajah toko- toko disana. Alhamdulillah nya disana banyak kain- kain yang keren- keren, harganya pun juga masih masuk akal dan sebanding dengan kualitas kain tersebut.

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/0db/81045557/files/2014/12/img_8563-0.jpg

Oiya, di Pasar Cipadu itu bukan cuma jual kain doang, tapi jual juga bahan- bahan seprai, seprai jadi, bedcover, bed set, bahan- bahan baju untuk konveksi, alat- alat jahit, dan asesoris- asesoris yang berhubungan sama jahit- menjahit. Dan kalo kesana dijamin betah banget muterin kawasan itu sampe roko- tokonya tutup ^_^
Berhubung kita Ibu- ibu yang penuh tanggung jawab (#eeeaaa) kita mutusin untuk enggak lama- lama disana, sebelum para penghuni rumah protes kalo kita perginya kelamaan 😀

Alhamdulillah, dapet juga beberapa kain untuk jilbab, dengan berbagai motif dan tema, berhubung mau ikutan bazaar di Uin Jakarta, jadi kita emang rada gak santai dan terburu- buru nambahin koleksi dagangan.

Ini beberapa dagangan adik ipar saya yang cihuy itu ^_^

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/0db/81045557/files/2014/12/img_8587.jpg

Dan ini link page dari dagangan adik ipar saya :
https://www.facebook.com/pages/Bakoel-geulis/113164485459386

Bisa dilihat- lihat dan kalo suka, bisa dipilih- pilih deeh.. ^_^

Credit photo :Shopping
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s